Forum Ronas

Saya adalah alumni Pondok Pesantren “Roudlotun Nasyi’in” Beratkulon kemlagi Mojokerto. saya mondok di sana 6 tahun, mulai MTs sampai MA. Banyak hal yang saya dapatkan disana dalam ilmu agama. Dalam forum ini saya buat bertujuan untuk berbagi pengalaman kepada para alumni dimanapun anda berada dan juga tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam forum ini.
Saya yakin ratusan alumni yang sudah banyak berhasil dalam berbagai profesi. oleh karenanya tidaklah salah bila para alumni berbagi pengalaman atau sesuatu yang perlu dibahas dalam rangka tali ukhuwah islamiyah.
Forum ini untuk membantu saudara kita yang ingin menitih kesuksesan.
Apakah anda salah satu dari alumni Ronas?
Hubungi Zainul Arifin Telp. 03172387137 / Hp. 081703314880
……………Selamat Bergabung …….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengaca Kehidupan Semut bagi Kehidupan Manusia

Garis Besar Buku The Best Seller Biografi KH. Arief Hasan

Saiful Amin Ghofur Sang Penulis Buku