Rabu, 25 Maret 2009

Saiful Amin Ghofur Sang Penulis Buku


Orang kelahiran Gresik ini memaparkan bahwa dalam menulis buku ini tiada mempunyai tendensi lain kecuali dengan cinta kepada gurunya.

Walaupun beliaunya dalam masa mondok di pesantren Ronas tidak pernah melihat KH. Arief Hasan, namun Nama KH. Arief Hasan dirasakannya sangat berpengaruh dan melekat di hati masyarakat.
Beliaunya mempunyai keinginan untuk mengungkapkan siapakah sebenarnya KH. Arief Hasan. Dengan Keinginannya tersebut beliau rela mencari data ke siapa saja yang pernah dijumpai KH.Arief Hasan semasa hidupnya(lebih lengkap baca kata pengatar dalam bukunya susah payahnya mencari data). Jogyakarta ke Mojokerto dengan sabarnya dijalaninya tanpa mengenal lelah. Semoga apa yang ditulisnya menjadi manfaat buat dirinya dan para pembaca khususnya orang yang pernah nyantri kepada KH. Arief Hasan.

9 komentar:

  1. ass... wuih!!! seneng! akhire diupdate jg!walaupun cm bisa ngikut ngasih Comment aja.. g papa ya!! asli,pertama kali buka.. disuguhi dangdutan ala BeratKulon jeh...!! tapi seneng2..akhire ada yg bisa ngikat silaturahmi... thank's.. ELLOK'05

    BalasHapus
  2. Ass.. wuih!!akhir'e update jg...seneng bgt!mskipun cuma nimbrung Comment..setidaknya BeratKulon g ketinggalan jaman lah..pnya DUNIA MAYAnya sendiri..dr kmrn2 asline golek'i..tp g da yg nglegakne rindu ini pd suasana RONAS..thank's...ELLOK'05

    BalasHapus
  3. Congratz aj prend..udah buat RONAS tambah manis dengan karyamu, keikhlasanmu tuk riwa riwi Yogja-Beratkulon, moga Allah membalas semua perjuanganmu, SUKSES selalu buat kamu!!!

    BalasHapus
  4. Congratullz aj prend..udah buat RONAS tambah manis dengan karyamu, dengan keikhlasan dan perjuanganmu, moga Allah membalasnya,..amiin..

    BalasHapus
  5. terima kasih tatas kunjungan dan komentarnya. semoga mas amin tambah giat.. he he...
    ini mbak nuril dari Gedeg ta?
    mbah ellok ini dari mana ya?....

    BalasHapus
  6. Ya cak..aku nuril gedeg, jenengan cak ripin Gedeg ta?

    BalasHapus
  7. ok. saya asli wong gedeg. sampeyan sekarang dimana? udah nikah belum?....
    terima kasih lo... atas kunjungannya di blog saya... moga-moga temen-temen lainnya bisa kasih komentar terhadap blog ini.
    wassalam...

    BalasHapus
  8. ya, semoga semuanya membawa berkah untuk kita..

    BalasHapus
  9. buku ini kededikasikan kepada pondok kita dan seluruh alumni, saya berharap dengan adanya buku ini soliditas alumni kian terjaga..

    BalasHapus