Sabtu, 28 Maret 2009

Para Santri Turut Serta Dalam Kepanitiaan Bedah Buku



Kebersamaan kita membuat kesuksesan dalam mewujudkan sebuat program kegiatan. Salah satu dari kebersamaan kita adalah saat mensukseskan kegiatan Bedah Buku KH.Arief Hasan.

Ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kersamanya para santri dalam acara bedah Buku di Guedung MTs "Ronas" pada Sabtu Malam, 22 Maret 2009.
Terlihat kesibukan para santri dalam menerima tamu undangan Bedah Buku.
Assalamu'alaikum .....
Silahkan menulis Daftar Hadir disini.....
Maaf ini Bukunya...Harganya Rp. 25.000,-.....
Ini..Konsumsinya... monggo... pinarak.....
apakah ada tamu yang gak dapet konsumsi ya.....????????
lho lakok''''' habis konsumsinya....
eh... padahal ada tamu yang gak kebagian konsumsi lho...
wah... gimana nih......
apa dibelikan bakso aja ya...wah tutup orang jualan bakso...
habisnya malem sih acaranya... coba kalau siang.... pasti ada juga rujak atau batagor...
he...he....he..... maaf cuma guyon aja..lah yau....
jangan marah ya.....
yang penting....nanti kita makan sama-sama di pondok putri ...kata Abah Urip (KH. Bahri dari surabaya) disana udah dimasakkan Bu Nyai.
Kata KH. Zainul Arifin Arief :" Bu nyai sudah siapkan makan malam, kalian makanlah ala kadarnya. Insya Allah Bu Nyai sangat senang bila kalian makan sampai habis.
Wah.... begitu baiknya Bu Nyai kepada santrinya....
semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, umur yang panjang, lancar rizkinya dan khusnul khotimah".
Saat itu aku juga senang....tapi istriku telpon (di rumah Gedeg) dia juga laper belom makan. ya.. karena kecapean sepeda motoran dari surabaya.
Karena itu saya gak jadi makan sama-sama deh...
maafin ya teman-teman.....
gua harus pulang dulu... kasihan istriku.
gue pulang pukul 24.00 WIB.
assalamu'alaikum....
da.....da....da.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar