Jumat, 26 Februari 2010

HAUL KH. M. ARIEF HASAN Ke-22



Kiai Arief Hasan adalah pendiri Pondok Pesantren Roudlotun Nasyiin, Beratkulon Kemlagi Mojokerto. Sebagai Kiai, kontribusi Kiai Arief dalam melayani umat tak diragukan lagi. Disamping terjun secara langsung memberdayakan pendidikan dengan mendirikan pesantren dan lembaga pendidikan formal lainnya, Kiai Arief juga terlibat dalam permasalahan sosial kemasyarakat secara umum. Hal ini menjadi nyata, tatkala beliau wafat, banyak dari kalangan masyarakat yang begitu merasa kehilangan atas kepergiannya.

Tak terasa, telah dua puluh dua tahun Kiai Arief mangkat. Dalam masa-masa itu, banyak perubahan terjadi. Untuk mengenang kepergian Kiai Arief, sebagaimana bisa, Pondok Pesantren ROUDLOTUN NASYIIN Beratkulon Kemlagi Mojokerto, akan menggelar acara HAUL KH. M. ARIEF HASAN Ke-22 Pendiri Pondok Pesantren Roudlotun Nasyiin Beratkulon Kemlagi Mojokerto

RANGKAIAN ACARA :

Sebelum puncak acara, beberapa rangkaian acara yang mengiringi acara Haul adalah sebagai berikut:

1. Pada hari Kamis, 04 Maret 2010, pukul 10.00 sampai selesai, tahlil bersama oleh Dewan Guru beserta siswa MI, SLTPI, SMK ( pagi hari ) dan MTS, MA, SMAI pukul 15.30 ( sore hari ).

2. Pada hari Jum’at, 05 Maret 2010, pukul 06.00 sampai selesai, Khatmul Qur’an oleh para santri Pondok Pesantren “ Roudlotun Nasyiin “ dan tahlil bersama oleh para santri ( malam hari ).

3. Pada hari Sabtu, 06 Maret 2010 :
- Pukul 06.00 sampai selesai, Khatmul Qur’an oleh para Huffadz
- Pukul 20.00 sampai selesai, Hadrah oleh ISHARI Ancab Kemlagi dan Gedeg
- Pukul 20.00 Temu Alumni santri Pondok Pesantren “ Roudlotun Nasyiin “

4. Pada hari Ahad, 07 Maret 2010, pukul 07.00 sampai selesai, Tahlil Akbar dan Pengajian Umum oleh :
a. K.H. MUTAWAKKIL ALALLAH PW NU Jawa Timur
b. K.H. KHUSAIN ILYAS Syuriah NU Kab. Mojokerto

Dimohon kepada seluruh alumni turut hadir dalam pelaksanaan acara ini

a.n. Panitia
Sie Publikasi
Em. Syuhada'





Tidak ada komentar:

Posting Komentar